Millenial Road Safety Polres Siantar di USI, Kapolres Joget Bersama Mahasiswa

Siantar, Polres Pematangsiantar kembali menggelar acara Glorifikasi Millennial Road Safety Festival 2019 di Universitas Simalungun (USI) Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis (14/2/2019).

Acara bertajuk "Panggung Kreatif Bertabur Cinta" turut diisi penampilan band musik dan diikuti sejumlah komunitas yang ada di Kota Siantar, seperti KDS Band KBM Band, Bob Nakal Official, KBM Dancer, Riki Art, Teater 01, Gubuk Narua, Stand Up Indo Siantar, Animal Lover.

Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu menyampaikan, dengan adanya program Glorifikasi Millenial Safety Road diharapkan kaum milenial lebih tertib dan patuh aturan lalu lintas yang berlaku.

Dalam acara yang dipandu Bongsu Pakpahan, Kapolres turut juga mengedukasi para mahasiswa agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

"Salah satu tujuan digelar kegiatan ini sebagai sarana menggandeng generasi milenial agar patuh aturan lalu lintas," ujar Kapolres turut didampingi Kasat Lantas AKP Septian yang juga sebagai pembicara dalam acara.

Pantauan di lokasi, acara tampak semakin meriah ketika Kapolres Siantar turut menyumbangkan suara dan berjoget di panggung yang berada di depan Auditorium Radjamin Purba Kampus.

Aksi Kapolres pun mampu membius para hadirin hingga membuat suasana semakin riuh. Apalagi, ketika sang Kapolres joget bersama dengan mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut.