Berita

Berita » Kerjasama

Kerjasama Universitas Simalungun dengan Pemerintah Kabupaten Samosir

  Rabu, 2018-02-27   14:05:47


Dalam rangka peningkatan pelayanan Universitas Simalungun, Rektor Prof Marihot Manullang dan Bupati Samosir Ir Pantas Simanjuntak MM melangsungkan penandatanganan kerjasama antar ke dua institusi bertempat di Samosir 27 Februari 2017.
Nota Kesepahaman yang dibangun berisikan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk kerjasama yang saling menguntungkan.
Nota kesepahaman yang telah ditandatangani turut disaksikan wakil Bupati Samosir memiliki lingkup di bidang pendidikan dan pelatihan; pengabdian pada masyarakat; pertanian; penelitian dan pengembangan; dan bidang lain yang disepakati.
Prof Marihot Manullang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Samosir secara khusus Bupati atas kepercayaan yang diberikan kepada Universitas Simalungun terutama dalam mempersiapkan dan mencetak para aparatur pemerintah kabupaten Samosir, sehingga diharapkan pelayanan kepada masyarakat Samosir akan semakin baik.
Bupati Samosir Ir Pantas Simanjuntak MM dalam sambutannya pada saat penandatangan kerjasama disela-sela Perayaan Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan terima kasih dan dukungan bagi Samosir dalam ikut serta membangun kabupaten Samosir.